Ruang Publik

Enam Perwira Baru Siap Bertugas di Polres Bukittinggi

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana mendorong perwira di instansi penegak hukum tersebut menciptakan inovasi baru dalam menjalankan tugas.

“Kami harap para perwira baru dapat membuat inovasi dalam bertugas, dalam rangka memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ujarnya saat serah terima jabatan (sertijab) enam perwira di lingkungan Polres Bukittinggi yang dilaksanakan di Bukittinggi, Rabu (14/12/2016).

Menurutnya, dengan adanya pergantian jabatan, dapat memberikan penyegaran di lingkungan kerja yang diharapkan mendorong pejabat terkait mampu berinovasi.

“Sertijab ini hal yang biasa di lingkungan Polri. Kami harap perwira yang menempati posisi baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan baru karena setiap hari akan ada pekerjaan baru menanti,” tukasnya.

Arly Jembar Jumhana menambahkan, untuk mempertahankan capaian dari pejabat lama pihaknya melakukan evaluasi terkait capaian tersebut agat dapat ditindaklanjuti pejabat yang baru.

“Paling tidak prestasi atau capaian itu dapat dipertahankan. Akan lebih baik lagi bila dapat terus ditingkatkan dan terus ciptakan inovasi dalam bertugas,” ujarnya.

Enam perwira di Polres Bukittinggi yang hari ini mengikuti sertijab yakni Wakapolres Kompol Sajarod digantikan oleh Kompol Yudhi Prasetya Sutjipto, Kabag Ops Kompol Jefrizal digantikan oleh Kompol Albert Zai, Kasat Intelkam AKP Nanang Irwandi digantikan oleh Iptu Luhur Fachri Utomo.

Selanjutnya Kasat Resnarkoba AKP Yunialis Eko Sulistyo digantikan oleh AKP Efriandi Aziz, Kasat Lantas AKP Aris Cai Dwi Susanto digantikan oleh AKP Sukur Hendri Saputra dan Kasi Was Polres Bukittinggi Iptu H Aditiawarman menempati posisi baru sebagai Kapolsek Baso.(Dipra)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top