Ruang Publik

Walikota Bukittinggi Minta Pengelola Hotel Melati Untuk Tidak Menerima Tamu Pasangan Luar Nikah

Walikota Bukittinggi M. Ramlan Nurmatias memberikan  peringatan keras bagi seluruh hotel melati di Kota Bukittinggi untuk tidak menerima tamu pasangan luar nikah.

Ramlan Nurmatias, Sabtu (22/10/2016), mengatakan, apabila pengelola hotel melati ini tetap membandel, ancaman nya hotel tersebut akan ditutup.

“Bukittinggi tidak punya tempat hiburan yang disukai sejumlah pengunjung, tapi kamar hotelnya penuh kok. Jadi, pariwisata itu tidak identik dengan seks. Orang ke Bukittinggi ingin beristirahat, ingin berliburan sama keluarga, bukan untuk macam-macam,” ujar Walikota.

Ramlan Nurmatias menyebutkan, salah satu hotel melati di Kota Bukittinggi, tempat di tangkapnya seorang pejabat pengadilan agama bersama seorang lelaki bukan suaminya beberapa waktu lalu, telah diberi teguran keras.

“Bukan sekali ini aja ditemukan kasus sama di hotel itu, tapi sudah berkali-kali, dia terus. Bahkan setiap SK4 razia, ke sana terus. Saya sudah tegur, peringatan pertama sudah diberikan. Kalau hotel itu terus menerima pasangan luar nikah, akan saya tutup. Peringatan ini juga berlaku bagi seluruh hotel melati dan tempat penginapan lainnya,” sebutnya.

Sepanjang dirinya memimpin Kota Bukittinggi, M. Ramlan Nurmatias menegaskan, Tim SK4 akan selalu dibutuhkan untuk melakukan penindakan, dan akan terus dianggarkan dana operasional, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di Kota Bukittinggi.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top