Ruang Publik

PDAM Bukittinggi Akan Launching Sistem Pembayaran Secara Online

Untuk mempermudah pembayaran bagi pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bukittinggi, akan melaunching aplikasi bayar secara online.

Direktur PDAM Tirta Jam Gadang Bukittinggi Murdi Tahman, Sabtu (10/9/2016), mengatakan, pembayaran iuran langganan online ini bekerjasama dengan Bank Nagari.

“PDAM Bukittinggi sudah punya server sendiri. Meski belum dilanching secara resmi namun website tersebut telah bisa diakses dan sejak tanggal 9 September 2016 pembayaran bisa dilakukan secara online,” ujarnya.

Untuk mengetahui informasi tentang PDAM Bukittinggi itu sambung Murdi Tahman, masyarakat dan pelanggan bisa mengunjungi situs www.pdamkotabukittinggi.co.id. Sedangkan untuk pembayaran, pelanggan bisa menggunakan sistem e-banking, ATM, dan cash.

“Sebelumnya pembayaran tagihan air kita bekerjasama dengan kantor Pos, sekarang kita memperluas jaringan dengan bekerjasama dengan Bank- bank yang ada seperti Bank Nagari,” jelasnya.

Kedepan tambah Murdi Tahman, PDAM Kota Bukittinggi berencana akan memperluas jaringan pembayaran, untuk lebih memaksimalkan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum kepada masyarakat.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top