Politik

Pemilu Legislatif 2019, PAN Komit Dukung Sistem Suara Terbanyak

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menegaskan komitmen PAN untuk tetap mendukung sistem suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang.

“Apapun bentuk pelaksanaan sistem pemilunya. Saya tegaskan PAN tetap mendukung sistem suara terbanyak” tegas Zulkifli Hasan dalam acara Temu Kader DPW, DPD PAN Se-Sumatera Barat yang diadakan di Novotel Bukittinggi, Jumat (16/9/2016) malam.

Kehadiran Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPP Mulfari Harahap, Ketua DPP Azis Subekti,  Anggota DPR asal Sumbar, Asli Chaidir, Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni, Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim dan Ketua MPP PAN Sumbar Fauzi. Selain itu, pertemuan kader malam itu juga dihadiri Ketua Persatuan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar Shafwan Karim.

Disamping berbicara mengenai perkembangan politik nasional saat ini, Zulkifli juga mengingatkan para kader dan pengurus untuk bersiap-siap menghadapi pemilu yang akan datang. Salah satu yang harus dilakukan secepatnya adalah pencaleg-an dini dan  perbanyak silahturrahmi dengan tokoh masyarakat.

“Saya harapkan bulan depan sudah selesai Musda, segera lakukan pencaleg-an dini. Soal nomor urut jangan dipikirkan sekarang,” tukasnya.

Pada kesempatan itu Zulkifli Hasan juga memberikan pesan agar kader PAN dan pengurus untuk memperbanyak komunikasi dan memperhatikan masyarakat.

“Kader PAN terutama yang di legislatif harus aktif turun ditengah-tengah masyarakat. Sebelum ke kantor agak sebentar temui satu atau dua masyarakat tanyai kondisi dan masalahnya, baru pergi ke kantor,” jelasnya.(Dipra)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top