Peristiwa

Tiga Wanita Malam Diamankan SatPol PP Bukittinggi

Satuan Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) Kota Bukittinggi mengamankan tiga orang wanita di tempat hiburan di kawasan Pasar Bawah, Jumat (24/2/2017) dini hari tadi.

Tim gabungan melakukan razia penyakit masyarakat di hotel melati dan tempat hiburan di kawasan Pasar Bawah. Dari dalam kamar karaoke, petugas berhasil mengamankan tiga orang wanita yang sedang menemani tamunya.

Setelah diperiksa identitasnya, ketiga wanita tersebut digiring ke atas truk untuk dibawa ke Kantor Satpol PP. Selanjutnya  tim gabungan melanjutkan razia di sebuah tempat hiburan dan hotel melati di kawasan Kampung China. Namun di dua lokasi itu petugas tidak menemukan target.

Karena tidak menemukan target, razia dilanjutkan menyisir kawasan By Pass. Tidak berapa jauh dari Simpang Lampu Merah By Pass dan Manggis. Petugas melihat seorang wanita yang diduga bencong di pinggir jalan, curiga akan kedatangan petugas.

Bencong tersebut kabur kearah perumahan penduduk, namun karena kalah cepat, target tersebut berhasil kabur dari kejaran petugas. Setelah ditelusuri, hasilnya nihil namun sebelah sandal bencong itu tertinggal di jalan.

Setelah sekian lama ditelusuri tanpa hasil, petugas melanjutkan perjalanan ke arah Aur Kuning dan kembali ke Markas Satpol PP di Belakang Balok dengan mengiring tiga orang wanita.

Sekretaris Dinas Satpol PP Bukittinggi, Syafnir, mengatakan, razia Kamis malam tersebut merupakan Razia Ladies penegakkan peraturan daerah dalam memberantas penyakit masyarakat.

“Masih ada kita temukan tempat hiburan yang melakukan aktifitas melewati jam 24,00 Wib. Ketiga wanita malam tersebut kita temukan karena telah melanggar peraturan daerah dan kita bawa ke Kantor Satpol PP untuk diproses. Sedangkan pengelola tempat hiburan akan diberikan peringatan,” jelasnya.

Bagi yang sering ditangkap, tambah Syafnir yang bersangkutan akan dikirim ke Panti Rehabilitasi Sosial Andam Dewi di Sukarami, Kabupaten Solok untuk dibina. (Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top