Peristiwa

Warga Bukittinggi Digemparkan dengan Penemuan Korban Tewas di Dalam Mobil

Warga Kelurahan Puhun Tembok Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Minggu (15/1/2017) sekira pukul 09.00 WIB, digemparkan dengan penemuan seorang laki-laki yang tewas dalam mobilnya merk Nissan Extrail, dengan nomor polisi BB 1039 RA yang sedang parkir di Jalan Veteran. Dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi berbaring dibangku sopir.

Korban itu diketahui bernama Arfan Syarif Hasibuan (40), warga Jalan Sabungan LK I, Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara, yang berprofesi sebagai sopir di salah satu Bank di daerah Panyabungan, Provinsi Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi diperoleh di lapangan, kondisi jasad korban ditemukan dalam posisi tertidur dibangku sopir. Sedangkan dari mulutnya sudah mengeluarkan busa. Dugaan sementara, ia  meninggal akibat serangan penyakit yang dideritanya.

Salah seorang warga, Indri (35) mengatakan, mobil tersebut sudah parkir sejak sore, Sabtu (14/1/2017) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB. Dia menyangka mobil yang terparkir tersebut, mampir untuk makan disebuah warung nasi yang terletak tidak jauh dari mobil terparkir.

“Kemarin sore, saya sudah melihat mobil ini berhenti, saya kira pemiliknya lagi makan. Namun, malamnya, saya keluar lagi mobil tersebut masih parkir disini. Tidak ada kecurigaan dari saya kalau pemiliknya sudah meninggal,” terangnya.

Indri menjelaskan, karena mobil tersebut sudah parkir lama, warga mulai curiga, lalu mengintip melalui kaca kedalam mobil. Warga melihat dari mulut korban mengeluarkan busa.  Pihak warga langsung melapor temuan tersebut kepada pihak berwajib.

Mendapat laporan, pihak kepolisian yang datang kelokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Achmad Moechtar (RSAM) Bukittinggi untuk di identifikasi.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Joko Hendro Lesmono menjelaskan, dugaan sementara dari hasil visum luar, korban murni meninggal karena penyakit yang dideritanya, karena sekujur tubuh tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Di plat nomor kendaraan korban ditemukan nama bank tempatnya bekerja. Kita sudah menghubungi pihak keluarga dan mereka sudah dalam perjalanan,” ujarnya.

Saat ini jasad korban sedang berada di RSAM untuk menunggu pihak keluarga menjeputnya.sedangkan mobil yang dikendarai koraban sudah diamankan oleh jajaran Polres Bukittinggi.(Dipra)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top