Peristiwa

Warga Tarok Dipo Bukittinggi Dihebohkan dengan Penemuan Janin

Warga Kelurahan Tarok Dipo, khususnya di RT 04 RW 05, Sumurapak, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi dihebohkan dengan penemuan janin yang terletak di dalam sebuah tas, dalam kondisi tergantung di gagang pintu Rumah Bidan Riza, Sabtu (22/10/2016) malam.

Menurut pengakuan suami Bidan Riza, Bayu (46), dirinya menemukan ada tas bewarna merah muda tergantung di gagang pintu masuk ruang kerja istrinya.

“Pas saya keluar rumah, ada kantong merah muda yang tergantung di gagang pintu masuk, pas saya cek ternyata ada janin, dan kejadian itu membuat saya terkejut,” ujarnya.

Kapolsek Bukittinggi, Kompol Zahari Almi yang berada dilokasi kejadian mengatakan, janin yang diduga dibuang oleh orang tuanya itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Kita mendapat laporan dari warga ada penemuan janin di rumah Bidan Riza, sekitar pukul 19.30 WIB. Bayi tersebut ditemukan sudah meninggal. Jenis kelaminnya belum diketahui, karena diperkirakan janin tersebut masih prematur, baru berusia sekitar 6 bulan,” jelasnya.

Zahari Almi menambahkan, janin malang tersebut, langsung dibawa  Anggota Polsek Bukittinggi ke Rumah Sakit Achmad Mochtar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, kasus ini, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top