Peristiwa

Pasangan Sekamar Oknum Ketua PA Padangpanjang Saat Tertangkap, Diakui Sebagai Calon Suami Baru

EW (49) perempuan yang mengaku sebagai Kepala Pengadilan Agama Padang Panjang, digaruk Tim SK4Bukittinggi, dalam razia gabungan bersama Tim Sat Pol PP Provinsi, Minggu (09/10) dini hari. Oknum kepala PA itu, tertangkap basah sedang berduaan dengan E, dalam sebuah kamar hotel melati di Bukittinggi.

Karena mengaku sebagai Kepala Pengadilan Agama Padang Panjang, EW juga ditemui oleh Walikota Bukittinggi M. Ramlan Nurmatias.

Kepada orang nomor satu di Bukittinggi tersebut, EW mengaku kalau E adalah calon suami barunya. Sedangkan status dengan suami yang sah, kini sedang dalam pengurusan percerian.

Selama berada di Satpol PP, pasangan ini terlihat tenang dan menyebutkan kalau dia juga kenal dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi yang juga sengaja datang ke Satpol PP.  Setelah dikunjungi, diakui memang EW merupakan Ketua Pengadilan Agama padang Panjang.

Saat berada di Satpol PP, pasangan ini masih mencoba berkilah. Hal ini terbukti dengan pesan singkat (SMS) yang dikirim EW ke HP E. EW berupaya menyampaikan, “mengaku saja kita sudah nikah. Nama anak saya, dihafal ya”. Padahal, tanpa disadari oleh EW, HP E sudah berada di tangan petugas.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top