Peristiwa

Tabrakan dengan Mobil, Pemuda ini Patah Tulang Tangan Kiri dan Kanan

Seorang pemuda pengendara sepeda motor yang diketahui bernama M. Umar Yusuf, mengalami patah tulang pada bagian tangan kiri dan kanan, akibat bertabrakan dengan mobil Hijet di Jalan Haji Miskin Kelurahan Campago Ipuh Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi, Minggu 9 Oktober 2016.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Aris Cai Dwi Susanto, mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian ini berawal saat mobil minibus Hijet 1000 dengan nomor polisi BA 1830 LE yang dikemudikan oleh Djuharsat Rigal (41), warga Padang Gamuak Bukittinggi, datang dari arah Simpang Surau Gadang menuju Simpang Jirek.

Saat tiba di lokasi kejadian terang Aris Cai Dwi Susanto, pengemudi mobil ini terkejut ketika melihat mobil Starlet mendadak ke luar dari perkarangan rumahnya.

“Kondisi ini membuat Djuharsat Rigal kehilangan kendali dan akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi 2651 LX yang datang dari arah berlawanan,” tukasnya.

Aris Cai Dwi Susanto menambahkan, akibat tabrakan ini, pengendara sepeda motor yang merupakan warga Inkorba Bukittinggi mengalami patah tulang pada bagian tangan dan kiri, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi untuk mendapatkan perawatan medis.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top