Peristiwa

Akibat Tabrakan Mobil, Pengendara Sepeda Motor ini Meninggal di Jalan Bukittinggi-Payakumbuh

Seorang warga Payakumbuh bernama Hermanto (31) yang tinggal di Jalan Rumah Panjang Labuah Baru RT 02 RW 01 Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh-Sumbar menjadi korban tabrak lari setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui jenisnya.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi  AKP Aris Cai Dwi Susanto mengatakan, hingga saat ini, polisi masih menyelidiki mobil serta pengendaraanya yang langsung melarikan diri setelah menabrak korban di jalan umum Bukittinggi-Payakumbuh,

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis 15 September 2016, tepatnya di Kilometer 09 Lundang Nagari Panampuang Kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam.

Menurut Aris Cai Dwi Susanto, peristiwa ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BA 5429 MQ datang dari arah Payakumbuh. Sesampainya di lokasi kejadian, korban bertabrakan dengan mobil yang datang dari arah yang sama.

“Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian lalu dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi. Hingga saat ini, kami masih menyelidiki pelaku tabrak lari itu,” jelasnya.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top