Peristiwa

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pengendara Sepeda Motor ini

Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Bukittinggi-Batusangkar tepatnya di Pasar Baso Kabupaten Agam, Senin 29 Agustus 2016.

Akibat kejadian ini, seorang pemotor (pengendara sepeda motor) meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah terjatuh dan digilas mobil molen.

Kasatlantas Polres Bukittinggi AKP Aris Cai Dwi Susanto mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.50 WIB. Kejadian bermula saat mobil Hino Vince/Mixer (mobil molen) pengangkut semen dengan nomor polisi BA 8736 AO yang dikendarai Efendi datang dari arah Pasar Baso hendak menuju arah Batu Sangkar.

“Sesampainya di kawasan Jorong Koto Tinggi Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso Kabupaten Agam, muncul sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi 6675 LD yang dikendarai Makmur panggilan Makjo, yang datang dari arah yang sama dan berusaha ingin menyalip mobil molen tersebut,” jelasnya.

Tapi malang sambung Aris Cai Dwi Susanto., pemotor itu malah tergelincir saat berusaha menyalip mobil molen itu, lalu terjatuh tepat di sekitar kolong truk.

“Setelah oleng dan tergelincir, korban terjatuh sehingga kepala si pengendara sepeda motor tergilas oleh ban belakang sebelah kanan mobil molen,” tukasnya.

Menurut Aris Cai Dwi Susanto., korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan telah meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban merupakan seorang tukang ojek, yang beralamat di Lanbau Jorong Tinggi Kecamatan Baso.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top