Peristiwa

Pemuda ini Pukuli Neneknya Hingga Pingsan dan Luka Lebam

Seorang anak bernama AY (17) dan seorang temannya, diduga tega memukuli neneknya sendiri di rumahnya yang berlokasi di Parak Kopi, Guguk Panjang, Bukittinggi, Kamis 25 Agustus 2016 sekira pukul 21.00 WIB kemarin.

Akibat perbuatannya itu sang nenek bernama Zuriyati (78) pingsan dan mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya dan terpaksa harus menjalani perawatan medis karena luka yang dideritanya di RSUP Bukittinggi.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Joko Hendro Lesmono, Jum’at (26/8/2016), mengatakan, memang benar telah menerima laporan adanya tindakan kekerasan dan pemukulan melalui benda tumpul oleh seorang cucu terhadap neneknya.

“Kronologisnya berawal, saat sang cucu AY dan seorang temannya mendatangani rumah neneknya di Parak Kopi. Sang nenek yang tinggal sendiri di rumahnya ini pun membukakan pintu karena melihat cucunya yang datang. Namun, tanpa diduga justru setelah memasuki rumah cucunya dan seorang temannya malah segera membekap dan memukuli dirinya hingga pingsan,” jelasnya.

Kemudian sang nenek yang tersadar pada pukul 01.00 WIB dinihari segera menelpon putranya dan mengatakan bahwa dirinya tengah sakit. Anak korban yang sampai dirumah korban sangat terkejut melihat kondisi ibunya yang luka- luka dan bergelimang darah.

Menurut pengakuan keluarga korban sambung Joko Hendro Lesmono, saat sang nenek pingsan cucunya segera pergi dan diduga kuat membawa sejumlah uang milik neneknya. Hingga kini polisi masih mendalami penyebab dan motif terjadinya peristiwa ini.(Dipra)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top