Peristiwa

Polres Bukittinggi Jaring Puluhan Orang yang Diduga Preman

Menindaklanjuti program prioritas Kapolri dalam satgas penegakan hukum tentang kejahatan jalanan, Polres Bukittinggi, Jum’at (26/8/2016) sore menggelar razia gabungan dengan dibantu oleh personil dari Brimobda Sumbar.

Razia preman ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Tri Wahyudi dan Wakapolres Bukittinggi Kompol Iwan Ariyandhy.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Tri Wahyudi mengatakan, razia preman ini dibagi dalam dua regu dengan Target Operasi (TO) petugas parkir liar, agen liar, pengamen, anak funk, pedagang asongan, serta anak jalanan yang tidak membawa tanda pengenal atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Regu pertama dengan wilayah Simpang Jambu Air, Aur Kuning, BMW 2000 dan Simpang Lambau dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Joko Hendro Lesmono dan Kasat Lantas AKP Aris Chai, sedangkan regu dua dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Yandrianus Chan dan Kasat Intelkam AKP Nanang Irawadi dengan wilayah razia di Kawasan Pasar Atas Bukittinggi,” jelasnya.

Setelah di data dan diberikan pembinaan oleh Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Rita Surianti sambung Kapolres, sebanyak limapuluh satu orang yang diduga para preman, namun tidak terindikasi melakukan tindakan pidana tersebut dikembalikan lagi untuk pulang kerumahnya masing masing.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top