Olahraga

Senada FC Juara Open Turnamen Futsal Samsat Bukittinggi Cup I

Tampil konsisten sepanjang turnamen, Tim Futsal Senada FC mampu keluar sebagai juara I Open Turnamen Futsal Samsat Cup 1 dalam final yang berlangsung pada Rabu (16/11/2016) malam tadi di lapangan Futsal All Star Bypass Bukittinggi.

Tim Senada FC berhasil menekuk rivalnya Tim Marvin FC dengan skor 10-4 dalam laga final, dengan hasil tersebut, atas keberhasilan itu Senada FC berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta rupiah. Sedangkan Marvin yang memperoleh posisi kedua berhak menerima hadiah sebesar Rp 3 juta.

Sementara untuk posisi ketiga diraih oleh Tim Mix Parlay setelah mengalahkan Tim Rahmad Catering dengan skor 8-5. Dengan hasil tersebut, Tim Mix Parlay berhak mendapatkan hadiah sebesar  Rp 2 juta. Sedangkan Tim Rahmad Catering FC yang berada pada posisi keempat berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.

Dalam open turnamen futsal yang berlangsung sejak Selasa (8/11/2016) lalu, Tim Senada tak hanya keluar sebagai juara pertama, namun, pemain terbaik juga berhasil digaet oleh salah seorang anggota tim atas nama Ridho Junaidi. Tak sampai disitu, untuk kategori top score juga diraih oleh salah seorang pemain Senada FC lainnya atas nama Yaser.

Kanit Regiden Polres Bukittinggi Iptu Rifaizal Samual yang bertindak selaku ketua pelaksana Open Turnamen Samsat Cup 1 mengatakan, jika dalam ajang turnamen yang diadakan pertama kali ini diikuti oleh 16 tim futsal yang berasal dari umum.

“Jadi inti dari kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga kepada kawula muda. Terlebih lagi dengan kegiatan ini bisa mengajak pemuda kedalam hal positif dan dengan olahraga ini bisa membangkitkan jiwa sportifitas bagi pemuda, hingga mereka tak lagi melirik hal-hal negatif yang dapat merusak diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya, Kamis (17/11/2016).

Rifaizal Samual menambahkan, kegiatan untuk umum ini diadakan setelah dilakukan Open Turnamen Samsat Cup untuk seluruh Samsat yang ada di Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

“Semoga kedepan kegiatan ini dapat selalu kita lakukan, dan kita juga sedang merencanakan untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin,” tuturnya.

Dalam laga final open turnamen futsal Samsat CUP I, penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Kepala UPTD Samsat Bukittinggi Hidayat Dahlan, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Aris Cai Dwi Susanto, dan Waka Polres Bukittinggi Kompol M Sajarod Zakun.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top