Olahraga

Sekda Bukittinggi Pimpin Pengcab Pelti Periode 2016-2021

Sekretaris daerah kota (Sekdako) Bukittinggi, H Yuen Karnova menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Bukittinggi Masa Bhakti 2016-2021. Dengan Ketua Harian Drs. Syafnir yang merupakan Kakan Satpol PP Bukittinggi.

Ketua Umum dan Ketua Harian ini dilantik bersamaan dengan pengurus Pelti Kota Bukittinggi lainnya oleh Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Pelti Sumbar, yang diwakili Sekretaris Umum Syahrul Akmal di Aula Balaikota Bukittinggi baru-baru ini.

Adapun kepengurusan Pengcab Pellti Bukittinggi periode 2016-2012 itu yakni, Ketua umum Yuen Karnova, Ketua harian Syafnir, Wakil Ketua Harian Ridwansyah, Ketua I Syalveri, Ketua II Yulindo, dan Ketua III H.Zainal Kedaung.

Sekretaris  Hendry, Wakil Sekretaris Tommy Hidayat, Bendahara Zulfikar dan Wakil Bendahara Desfit Netty Syahril. Untuk bidang bidang yakni, Kordinator Bidang Organisasi Erwin Umar, Kordinator Bidang Pembinaan dan Prestasi Lettu. CPM Taufik Amir, Kordinator Bidang pertandingan dan sarana Murshalman Chaniago dan Kordinator Bidang Dana Del Efdi Syahruddin.

Sekretaris Umum Pengda Pelti Sumbar Syahrul Akmal mengatakan, pelantikan Pengcab Pelti Bukittinggi ini merupakan pelantikan  yang keempat setelah Pasaman, Pasaman Barat  dan Tanah Datar. Untuk itu jajaran Pengda Pelti Sumbar memberikan apresiasi kepada Pengcab Pelti Kota Bukittinggi yang telah menyusun kepengurusannya,sehingga kepengurusan tersebut dapat dilantik.

Menurutnya, generasi muda sekarang ini kurang mendapat perhatian dan pembinaan dari Pemerintah daerah dan pengcab Pelti terkaid dengan olahraga Tenis ini. Baik itu pembinaan secara lansung maupun melalui event yang diadakan.

“Untuk itu kepada Pengurus Pengcab Pelti Bukittinggi yang baru  agar dapat memberikan pembinaan kepada generasi muda akan olahraga tenis. Dan Bukittinggi akan ditunjuk sebagai tempat pertandingan tenis setiap sabtu dan Minggu (Persami). Hal ini bertujuan supaya olahraga Tenis ini dapat bermasarakat,” ungkap Sekretaris Umum Pelti Sumbar.(Dipra)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top