Kesehatan

PMI Kota Bukittinggi Pilih Ketua Baru

Khairunnas, akhirnya terpilih menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi masa bhakti 2016-2021. Pengusaha toko Muaro Bangunan ini berhasil menyisihkan Walikota Bukittinggi M. Ramlan Nurmatias dalam Musyawarah Kota (Muskot) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi yang berlangsung di Aula Balai Kota Bukittinggi, Kamis (15/9/2016).

Khairunnas berhasil memperoleh empat suara, sementara Walikota Ramlan hanya memperoleh dua dari enam suara yang diperebutkan dalam muskot tersebut. Walikota Ramlan Nurmatias, memang tidak dapat hadir di dalam Muskot yang berlangsung sejak pagi hingga malam itu.

Enam suara yang diperebutkan itu yakni 1 suara dari pengurus lama, 1 suara dari pengurus PMI Provinsi Sumatera Barat, 1 suara dari relawan dan 3 suara dari PMI Kecamatan.

Dari pantuan di lapangan sejak awal dibukanya Muskot, nama Khairunnas terus mengapung dan menjadi calon kuat menggantikan Rachmat Aris, yang masa bhaktinya telah habis. Sedangkan nama Ramlan Nurmatias sendiri, baru muncul di tengah-tengah kegiatan muskot.(Dipra)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Copyright © 2016 HaloBukittinggi

To Top